Kamis, 01 April 2010

Jalan Ngadirejo Ditanam Pisang



MUSIRAWAS, MS
SEKITAR sebulan lalu, warga Desa J Ngadirejo, Tugumulyo, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, sedikit heboh. Pasalnya, jalan poros yang membentang di desa mereka ditanam pohon pisang oleh orang tak dikenal.
Menurut Kepala Desa J Ngadirejo, Sujarwo, Sabtu (3/4), akibat perbuatan itu otomatis membuat repot pihak Dinas PU Bina Marga dan Camat Tugumulyo, yang turun langsung ke lokasi guna melihat pohon pisang yang ditanam di jalan itu. Atas kejadian ini, Sujarwo menduga ada warga yang kesal karena selama ini jalan di desanya tidak pernah direhab. “Di Kecamatan Tugumulyo ini, hanya jalan Ngadirejo yang mengalami kerusakan paling parah,” kata Sujarwo.
Terpisah, salah seorang Guru SDN J Ngadirejo, Supratman, Sabtu (3/4) mengatakan, dengan kondisi jalan yang berlobang dan berlumpur tersebut, mengganggu anak-anak untuk bersekolah, karena anak-anak yang bersekolah disini, rata-rata menggunakan sepeda dan sebagian berjalan kaki. Apalagi di musim hujan, anak-anak yang berjalan kaki untuk ke sekolah, sepatunya menjadi kotor kena Lumpur. (Amsul Efendi)

0 komentar:

© 2008 Por *Templates para Você*